Cara Desain Interior Untuk Menambah Ruang Apartemen Anda

Saat kami mendesain kamar kecil. Ini semua tentang menipu penglihatan kita. Jadi ruangan terlihat lebih besar. Kamar kecil itu bisa elegan, nyaman dan fungsional juga. Dalam kesempatan kali ini. kami akan membahas cara desain interior untuk menambah ruang apartemen Anda.

Cara yang pertama, Perluas ruangan Anda dengan cermin dan letakkan di ruangan yang tepat. Gunakan cermin besar untuk memberikan ilusi ruangan dan memantulkan pencahayaan sebanyak mungkin. Kamar Anda akan terlihat lebih luas dan lebih terang dari cahaya yang dipantulkan. Posisi terbaik adalah menempatkan cermin di sebelah jendela. Memungkinkan untuk memantulkan cahaya sebanyak mungkin.

Cara kedua adalah menggunakan furnitur multifungsi. Perabotan multifungsi sangat penting dalam desain ruangan kecil. Karena dengan furnitur multifungsi, kami dapat menyesuaikan ruangan sesuai dengan kebutuhan Anda. , Sebagai contoh puff kabinet. Itu bisa menempatkan benda dan bisa diatur di bawah meja, saat tidak digunakan. Atau meja kopi yang bisa berubah menjadi meja makan. Dan banyak contoh lainnya. Ingat aturan yang paling wajib dalam desain ruang kecil ini. Semuanya harus fungsional.

Cara ketiga, Cerah dan transparan. Pemilihan furnitur berdasarkan penilaian visual. Pilih furnitur yang terang dan cerah, misal untuk di dapur maka siasatinya dengan memilih kitchen set yang warnanya cerah. salah satu jasa furniture kitchen set yaitu kitchen set depok . Jika Anda menggunakan furnitur transparan, Anda akan melihat ruang yang lebih besar.

Cara keempat dalam pemikiran vertikal. Ruang adalah 3 dimensi. Kita perlu lebih memikirkan rencana kamar. Jangan lupa memiliki ruang vertikal. Anda dapat menambah ruang dari dinding ke langit-langit.

Cara kelima, Pencahayaan dan warna yang cerah. Gunakan warna-warna terang dan cerah di dinding dan lantai,. Kamar Anda akan terlihat lebih besar dan lebih cerah. Karena permukaan ruangan akan memantulkan lebih banyak cahaya. Gunakan warna-warna cerah seperti putih, biru muda dan abu-abu muda. Jadikan suasana kamar lebih luas.

Cara yang keenam, Lampu dan penerangan. Hindari menggunakan lampu permanen atau lampu meja besar. Karena itu akan memakan banyak ruang. Lebih baik menggunakan lampu yang ditanam di langit-langit,. Atau gunakan strip LED pada furnitur dan langit-langit. Untuk mengolah ruangan dan memberikan suasana yang berbeda.

Tips ketujuh hubungkan ruangan. Membuat koneksi antar kamar, ada beberapa cara. Untuk memisahkan satu ruangan dari ruangan lain tanpa menggunakan dinding. Ingatlah bahwa dekorasi dan desain ruangan kecil ini berkisar pada manipulasi visual.

Cara yang kedelapan, Maksimalkan ruangan di dinding. Suspensi Kabient dapat menjadi solusi untuk ruangan kecil Anda. Satu trik kecil ruangan Anda terlihat lebih besar. Membuat furnitur yang mengapung dari lantai.

Cara yang kesembilan. Gunakan furnitur yang mudah dikombinasikan dengan furnitur lain hingga Anda mengatur ulang furnitur. Di ruangan kecil Anda harus memilih furnitur sederhana. Agar tidak terkesan Anda dan kompleksitas Anda.

Dan yang terakhir cara yg ke sepuluh, Gunakan tanaman hias. Tanaman hijau bisa membuat ruangan kecil menjadi segar dan segar. Jika Anda tidak memiliki cukup lantai di lantai. Jangan khawatir menggunakan pot gantung atau rak untuk menempatkan tanaman. Nah, berikut ini sepuluh tips internal untuk mendekorasi kamar kecil Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat